Artikel

KEGIATAN PENANAMAN POHON DI AREA PT KRAKATAU JASA INDUSTRI

Rabu, 11 Agustus 2023, Direksi PT Krakatau jasa industri melakukan penanaman pohon di area PT KJI guna melestarikan lingkungan dan mengurangi polusi udara.

Pohon menghasilkan oksigen yang sangat berguna bagi kelangsungan hidup manusia. Dengan adanya pepohonan lingkungan menjadi nyaman serta rindang dan banyak ditumbuhi pepohonan akan terasa lebih nyaman, sejuk, mencegah kebisingan dan kepanasan, serta menambah indah pemandangan.

Pohon adalah makhluk hidup  sejuta manfaat. Seluruh bagiannya sangat berarti untuk kehidupan manusia. Pohon memberi oksigen melalui metabolismenya dan mengeluarkannya melalui daun, memberikan bahan bangunan kayu dengan batangnya, memberikan makanan melalui buahnya, dan dapat mencegah banjir, mencegah longsor dengan akarnya. 

Keberadaannya sangat berarti bagi kehidupan seluruh makhluk hidup di bumi. Akan tetapi, faktanya? masih banyak juga yang tidak menyadari manfaat pohon. Banyak orang yang menebangi pohon di hutan secara beringas, ataupun meratakannya dengan aspal dan menggantinya dengan bangunan-bangunan, tetapi tidak menanamnya kembali.

Baca Juga

Pakaian Dinas Harian adalah seragam yang dipakai dan digunakan...

Alat pemadam api ringan ialah alat yang ringan serta mudah...

Untuk memudahkan pemilihan dalam penggunaannya setiap Grinding...

KrakatauJasaImdustri••• Hi Sobat KJI,