Artikel

Mengenal tentang Mobil SUV Hyundai Palisade

hyundai_palisade

PT. Krakatau Jasa Industri menyediakan layanan jasa rental mobil semi mewah dan mewah untuk kebutuhan perusahaan; misalnya peruntukkan kendaraan dinas pejabat atau untuk kebutuhan lainnya; salah satunya adalah mobil SUV Hyundai Palisade.

Hyundai Palisade merupakan salah satu mobil SUV yang terkesan sebagai mobil "luxury" ditandai dengan desain ekterior dan interior modern dan bernuansa mewah; serta dilengkapi berbagai fitur yang memanjakan penumpangnya.

Daftar Isi :

Desain

Desain dari Hyundai Palisade memilki nilai aerodinamika yang menjadikan sensasi berkendara yang lebih baik; yaotu dengan hasil  nilai coefficient of drag yang rendah 0,33. Hyundai Palisade banyak memanfaatkan aplikasi teknologi termasuk sistem navigasi terbaru dari Android Auto dan Apple CarPlay. Selanjutnya adalah teknologi pesawat udara yang diadopsi yaitu Heads-Up Display di bagian windshield (kaca depan), yang dapat membantu mata pengemudi tetap fokus ke kondisi jalan.  

Interior dan Exterior

Desain eksterior Hyundai Palisade terkesan modern dan mewah; menonjolkan tmpilan grill yang besar dengan lampu LED putih yang terang. Ukurannya cukup besar dengan kesan mewah dan kokoh yang didukung oleh velg berukuran besar yaitu 20 inch.

Ruang interior Hyundai Palisade terkesan mewah, luas dan lapang; dilengkapi dengan berbagai fitur moder yang bernuansa teknologi canggih dan serba digital. Kursi penumpang sangat nyaman dapat diatur sesuai dengan kebiasaan tubuh manusia saat menjadi penumpang kendaraan. Untuk memperoleh ruang yang lebih luas kursi dapat dilipat dan digeser. Hyundai Palisade mampu menampung hingga tujuh orang penumpang dewasa.

 

suv-hyundai-palisade

Fitur Teknologi

Hyundai Palisade dilengkapi dengan fitur hiburan dan konektivitas terbaru, seperti layar sentuh berukuran 10,25 inch yang terhubung dengan sistem audio Infinity berkekuatan 630 watt dengan delapan speaker dan subwoofer. 

Fitur lainnya adalah Smart Cruise Control, Blind-Spot Collision Avoidance Assist, Forward Collision-Avoidance Assist, Lane Following Assist, serta fitur canggih lainnya yaitu sistem in-car intercom Driver Talk, yang memungkinkan pengemudi dapat berkomunikasi secara terpisah dengan penumpang di baris kedua atau ketiga. 

Teknologi interkom ini juga dilengkapi fitur Rear Sleep Mode, sehingga pengemudi dapat mendengar sistem audio yang terpisah dari sistem audio di kursi baris kedua dan ketiga. Manfaatnya antara lain adalah tidak mengganggu penumpang lain yang sedang beristirahat. 

Mesin dan Tenaga

Hyundai Palisade memiliki mesin berkapasitas 3,8-liter, dual CVVT, direct-injected. Mesin tersebut dapat mencapai tenaga puncak 291 hp / 6.000 rpm dan torsi maksimal 356 Nm; namun demikian memiliki nilai efisiensi konsumsi BBM yang lebih baik dibanding kompetitor sekelasnya. Hyundai Palisade mengacu konsep pengembangan SUV terbaru yang lebih mewah, nyaman dikendarai, desain kabin yang lapang dan hening, serta kaya dengan fitur hasil rancangan para desainer dan engineer Hyundai.

Referensi :

  1. Hyundai; Motor World Indonesia 2019; Edisi 107/Januari-Pebruari 2019
  2. Brosur Hyundai Palisade

 


Baca Juga :

  1. Pengiriman Mobil (rental) Toyota Camry 2.5 V, A/T untuk PT. Krakatau Baja Industri
  2. Pentingnya Sistem CCTV bagi Keamanan dan Tenaga Satuan Pengamanan

 

Baca Juga

Cleaning Service PT. Krakatau Jasa Industri melayani jasa...

Kapasitor bank atau Power Bank adalah peralatan listrik yang...

PT. Krakatau Jasa Industri memilki perlatan lengkap dan canggih,...

Pengaturan mengenai Satuan Pengamanan (Satpam) pada organisasi,...