Artikel

Rental Mobil Toyota Hiace di PT. Krakatau Jasa Industri, Cilegon

toyota hiace

PT. Krakatau Jasa Industri dengan pengalamannya yang cukup lama; melayani rental mobil Toyota Hiace untuk perusahaan dan industri di Cilegon dan sekitarnya dengan pelayanan yang terbaik dan harga bersaing.

Salah satu industri baja besar di Cilegon; PT. Krakatau Posco telah mempercayakan rental mobil Toyota Hiace Commuter melalui PT. Krakatau Jasa Industri; yang digunakan untuk antar jemput karyawan; baik karyawan asal pribumi maupun Korea.

Daftar Isi:

Pengantar

Keleluasaan kabin Toyota Hiace yang mampu memuat hingga 16 penumpang ini penuh dengan fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk semua penumpang, memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dalam berkendara. 

Dilengkapi dengan Integrated Air Blower di setiap baris tempat duduk, panel instrument yang ergonommis dengan kompartemen multifungsi hingga ke power window untuk pengendara dan penumpang depan. Air Conditioner yang terdapat di sepanjang atap mobil menambah kenyamanan setiap penumpang.  

Antar jemput karyawan dengan menggunakan Toyota Hiace memberikan kepuasan bagi karyawan dalam melakukan perjalanan menuju tempat kerja; ataupun pulang kerja mengurangi atau menghilangkan beban akibat berbagai kelelahan fisik dan mental.

Exterior

Toyota HiAce dikenal sebagai minibus terbaik di Indonesia, karena penampilan body nya terkesan mewah. Memilki headlamp yang besar, dengan sorotan yang dapat menerangi jalan dengan maksimal. 

Selain itu, HiAce juga memiliki lampu kabut yang berada di bawah headlamp. Lampu tersebut bisa difungsikan ketika melewati jalanan berkabut. <br /><br />Desain HiAce memang luar biasa. 

Dengan menggunakan sliding door, hal ini juga memudahkan saat memarkir. Sekalipun tempat parkir tergolong sempit, tapi pengemudi mudah untuk memarkirkan kendaraan. Bagi penumpang, sliding door juga ini mudah untuk digeser. 

Bagian belakang HiAce pun dilengkapi dengan stop lamp besar. Disusun rapi bersama lampu sein, membuat penampilannya dari belakang terlihat jelas sekalipun sedang melewati jalanan yang gelap. 

toyota_hiace

Interior

Kabin Toyota Hiace sangat luas cocok digunakan untuk angkutan sejumlah penumpang dewasa; sehingga banyak perusahaan yang meggunakannya untuk utility dan antar jemput karyawan.

Dashboard yang ergonomis untuk memberikan informasi dan kenyamanan berkendara yang dilengkapi tempat penyimpanan multifungsi dengan ruang glove box yang besar. 

Tuas gigi yang terletak di tengah console memberikan posisi yang lebih ergonomis kepada pengemudi. Jendela tengah yang dapat dibuka untuk kemudahan dalam aksesibilitas.

Adanya bantuan pijakan kaki untuk mempermudah akses ke dalam atau keluar kabin; tersedia pada kedua tipe Toyota Hiace Premio dan Hiace Commuter.

Fitur Keamanan

Toyota Hiace menerapkan Anti Lock Braking System (ABS) dan Brake Assist (BA) yang dapat memastikan keamanan maksimum saat pengereman. Bagi jaminan keselamatan pengemudi dan penumpang dilengkapi juga dengan Suplemental Restrain System Airbags.

Selain itu dilengkapi juga dengan 7 buah V-Point seatbelt dengan pretensioner dan force limiter untuk menjaga keselamatan. Untuk kemudahan dilengkapi dengan Rear Parking Sensor (4 Points) dan Parking Camera (Premio Only) untuk visibilitas dan keselamatan saat parkir mundur. 

Mesin

Mesin Toyota Hiace relatif irit dan bandel; Mesn D-4D 2.5 liter empat silinder yang menghasilkan daya maksimal 102 PS pada level putaran 3600 rpm sedangkan torsi maksimum 300 Nm pada putaran 1200 Rpm.

Mesin pada Hiace tidak lagi agresif untuk berkendara kecepatan tinggi, output tenaganya relatif kecil, namun memiliki torsi yang besar. Perawatannya relatif mudah dan murah dengan sukucadang yang mudah diperoleh seperti halnya sukucadang Toyota lainnya.


Referensi :
Brosur Toyota Hiace.

 


Baca Juga :

  1. Penerapan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) di Perusahaan
  2. Mengenal Generator Nitrogen, Prinsip Kerja dan Penggunaannya di Industri

 


 

Baca Juga

PT. Krakatau Jasa Industri memberikan dan menyediakan layanan Jasa...

PT. Krakatau Jasa Industri telah melengkapi diri dengan peralatan...

Definisi paling dasar dari gearbox adalah bahwa itu adalah...

Driver (sopir) Rental Mobil PT. Krakatau Jasa Industri telah...