Berita

Apresiasi karyawan terbaik 2023 PT Krakatau Jasa Industri

Karyawan adalah aset perusahaan yang harus dipertahankan. Tanpa adanya karyawan, perusahaan pun tak akan berkembang dengan lebih baik lagi.

Cara untuk mempertahankan karyawan agar mau tetap bekerja di perusahaan yang Anda pimpin pun beragam, salah satunya adalah dengan memberikan apresiasi kepada karyawan.

Apresiasi tersebut selain gaji, bisa dalam bentuk bonus yang memang sesuai dengan kinerja yang dilakukannya. Apresiasi tersebut tentunya akan memberikan dampak dan juga kesan bahwa perusahaan sangat mengapresiasi dan menghargai karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut.

Perihal tentang memberikan apresiasi tersebut telah diinstursikan oleh pemerintah melalui surat edaran Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia No. SE-07/MEN/1990 Tahun 1990 tentang Pengelompokan Komponen Upah dan Pendapatan Non Upah, bonus termasuk dalam kategori non-upah.

Berdasarkan aturan tersebutlah, seharusnya pihak perusahaan lebih memperhatikan kembali apresiasi terhadap karyawan yang memang “setia” untuk bekerja di perusahaan Anda. 

PT Krakatau Jasa Industri melakukan kegiatan rutin tahunan yakni memberikan apresiasi kepada karyawan terbaik PT Krakatau Jasa Industri guna memotivasi seluruh karyawan memberikan kinerja yang optimal untuk perusahaan.

Baca Juga

Tugas dari Satpam atau Tenaga Satuan Pengamanan atau Security yang...

Besi Pelet adalah bijih besi yang telah diproses aglomerasi berupa...

Krakataujasaindustri•••Sobat KJI,Seperti yang sudah pernah kami...

Dalam suatu bangunan atau gedung biasanya terdapat satu atau lebih...