Berita

Ground Breaking Rumah Tinggal Layak Huni PT. Krakatau Steel (Persero) Tbk dan Group

groundbreaking-bedah-rumah-ks

PT. Krakatau Jasa Industri turut menghadiri dan berpartisipasi dalam aktifitas Ground Breaking Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) bersama dengan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk dan Group. 

Program bedah rumah sebagai realisasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat sekitar di Kota Cilegon dari PT Krakatau Steel (Persero) Tbk dan Group. Groungbreaking saat ini merupakan yang 38 kalinya terkait dengan program bedah rumah milik Ibu Sunariyah di Link Telu, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon

Ground Breaking rumah tinggal layak huni ini dilaksanakan dihadiri oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian, Kepala Kejaksaan Negeri Cilegon Ibu Diana Wahyu Widiyanti, S.H., M.H., Lurah Jombang, Direktur SDM & Umum PT. Krakatau Steel Ibu Sriyani Puspa Kinasih; serta Direksi Krakatau Steel Group beserta afiliasi dan manajemen, dan dari PT. Krakatau Jasa Industri dihadiri oleh Direktur Utama Bapak Wahyu Wirawan.

Pada acara tersebut dilaksanakan juga bantuan pembangunan MCK dari PT Krakatau Sarana Properti, serta bantuan 300 sembako oleh Kejaksanaan Negeri Kota Cilegon.

ndbreaking bedah rumah-1

groundbreaking-bedah-rumah-ks-2

groundbreaking-bedah-rumah-ks-03

bp sabihis krakatau steel

groundbreaking bedah rumah ks04


Baca Juga :

  1. Pengerjaan Canal Drain WTP HSM #1 PT. Krakatau Steel
  2. Penyerahan sejumlah 8 Mobil untuk PT. Krakatau Posco, Cilegon

 

Baca Juga

Cleaning  Service adalah profesi jasa yang merencanakan,...

PT. Krakatau Jasa Industri dalam memberikan layanan Rental Mobil...

Metode pengukuran yang digunakan pada Implementasi Nilai-nilai...

Driver (sopir) PT. Krakatau Jasa Industri telah memahami, kompeten...