Berita

Pengiriman 2 Unit Mobil Listrik DFSK Gelora EV ke PT. Krakatau International Port

Pada hari Kamis, tanggal 9 Maret 2023 PT Krakatau Jasa Industri telah mengirimkan 2 unit mobil listrik DFSK Gelora EV di PT Krakatau International Port. untuk digunakan sebagai kendaraan operasional karyawannya.

DFSK Gelora E memiliki baterai lithium-ion dengan kapasitas 42 kWH dan sanggup untuk menyuplai energi DFSK Gelora E sejauh 300 km. Dari sisi pengisian daya (fast charging) dari 20-80 persen hanya membutuhkan waktu 80 menit. DFSK Gelora E juga dapat dicharge dengan fasilitas instalasi listrik rumah tangga dengan aliran 220 Volt dengan arus sebesar 16 Ampere, atau kira-kira 3.500 Watt. Tipe Gelora E memilki Permanent Magnet Synchronous Motor dengan tenaga maksimal 60 kilo Watt hours, dan torsi maksimal mencapai 200 Newton meter. Dengan baterai berkapasitas 42 kWh, dan mampu menempuh sejauh maksimal 300 kilometer. 

Bahwa PT. Krakatau Jasa Industri dan PT. Krakatau International Port turut mendukung upaya pemerintah Indonesia mewujudkan target mengurangi Emisi Carbon sebesar 29% di tahun 2030 dan penghematan konsumsi Energi sekaligus mempercepat penggunaan kendaraan listrik dalam negeri. 

PT. Krakatau Jasa Industri sebagai perusahaan yang menyediakan jasa Car Rental bagi industri dan perusahaan telah terbukti dan berhasil dalam penyediaan unit kendaraan listrik (car rental) bagi perusahaan yang ada di Cilegon.

Untuk kebutuhan Mobil Rental Perusahaan silahkan hubungi Nomor Telpon : 0254 392433 (weekdays only) atau dapat klik kontak berikut via website : 

contact-us

 

 


Baca Juga :

  1. Pelaksanaan Repair Kaowool Thermopanel Pabrik HSM #1 PT. Krakatau Steel
  2. Perkuat Bisnis Baja, Krakatau Steel Bentuk Subholding Krakatau Baja Konstruksi

 

Baca Juga

Definisi paling dasar dari gearbox adalah bahwa itu adalah...

Squeegee atau squilgee atau wiper glass adalah alat dengan bilah...

Spesifikasi Pipa Baja Saluran Air Dengan atau Tanpa Lapisan Seng...

Dalam aktifitasnya melayani kepentingan konsumen dalam hal...