Berita

Pengiriman Mobil Hyundai Palisade ke PT. Krakatau Tirta Industri

pengiriman mobil rental kti

PT Krakatau Jasa Industri telah melakukan pengiriman salah satu dari 4 unit kendaraan 7 Seater SUV Hyundai Palisade untuk kebutuhan Direksi PT Krakatau Tirta Industri.

Mobil ini memiliki ground clearance 203 mm dengan dimensi 4995 mm L x 1975 mm W x 1750 mm. Berkendara semakin percaya diri dengan Hyundai Palisade Black Edition yang berpenampilan gagah dengan body kit tangguh beraksen hitamnya, seat cover eksklusif, dan 7-inch Audio Head Unit yang bisa terkoneksi dengan smartphone.

PT Krakatau Tirta Industri adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Krakatau Sarana infrastruktur yang bergerak dalam bisnis pengelolaan dan penyediaan air bersih. PT Krakatau Tirta Industri merupakan perusahaan air terintegrasi, terbesar dan satu-satunya di Indonesia dengan dukungan fasilitas terlengkap dari hulu ke hilir. Dengan adanya sinergi dalam pengadaan kendaraan Krakatau Sarana Infrastruktur Group diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pelayanan kebutuhan antar perusahaan yang lebih kompetitif dan terjamin kualitasnya.

PT. Krakatau Jasa Industri telah membuktikan layanan dalam penyediaan mobil rental yang layak untuk kebutuhan Direksi Perusahaan. Bagi perusahaan lain di luar Krakatau Steel Group, PT. Krakatau Jasa Industri siap untuk mensupport kebutuhan akan kendaraan rental bagi manajemen atau operasional perusahaan; tentunya dengan harga dan layanan yang dapat dirundingkan.

Untuk kebutuhan Mobil Rental Perusahaan silahkan hubungi Nomor Telpon : 0254 392433 (weekdays only) atau dapat klik kontak berikut via website : 

 

hyundai palisade rental


Baca Juga :

  1. Penyerahan sejumlah 8 Mobil untuk PT. Krakatau Posco, Cilegon
  2. Penyerahan Mobil Honda CRV Prestige untuk PT. Timah Industri, Cilegon

Baca Juga

Cleaning Service PT. Krakatau Jasa Industri dalam melaksanakan...

Fleet Management atau Manajemen Armada adalah proses mengelola...

BNSP (Badan Nasional sertifikasi Profesi) melalui LSP (Lembaga...

Kabel untuk penghantar listrik memiliki berbagai jenis sesuai...