Berita

Penyerahan Mobil Honda CRV Prestige untuk PT. Timah Industri, Cilegon

honda-crv-timah

Pada hari Senin, tanggal 3 April 2023; PT. Krakatau Jasa Industri telah menyerahkan mobil rental Honda CRV Prestige untuk customer kami PT. Timah Industri, Cilegon.

PT Timah Industri merupakan anak perusahaan PT Timah Tbk anggota dari MIND ID (Industri Pertambangan Indonesia) yang bergerak di bidang industri turunan Logam Timah atau Industri hilir Timah. PT Timah Industri adalah perluasan usaha PT Timah Tbk yang merupakan penggabungan beberapa divisi penunjang operasional pertambangan dan peleburan di bawah koordinasi PT Timah Tbk, yang terdiri dari : Bengkel dan Konstruksi, Gudang, PLTD (Listrik Pembangkit Listrik), Transportasi Laut (Seafright), Pabrik Pengecoran Logam dan Pabrik Oksigen (Pabrik Pengecoran & Pabrik Oksigen).

PT. Krakatau Jasa Industri telah mebuktikan kemampuan dan pengalamannya dalam meberikan layanan rental mobil berbagai jenis dan type untuk kebutuhan perusahaan dan industri di Cilegon dan sekitarnya, semoga Honda CRV Prestige ini dapat menunjang kelancaran usaha PT. Timah Indusri, Cilegon.

Untuk kebutuhan Mobil Rental Perusahaan silahkan hubungi Nomor Telpon : 0254 392433 (weekdays only) atau dapat klik kontak berikut via website :

contact-us

 

Klik pada masing-masing foto untuk lebih jelas

 


Baca Juga :

  1. Bantuan Dana CSR kpd Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an Kel. Kotabumi Kec. Purwakarta, Cilegon
  2. Pengiriman 2 Unit Mobil Listrik DFSK Gelora EV ke PT. Krakatau International Port

Baca Juga

Dalam suatu bangunan atau gedung biasanya terdapat satu atau lebih...

Krakataujasaindustri••• Hai Sobat KJI, Mungkin masih banyak...

Manajemen Produksi merupakan pengelolaan proses produksi sehingga...

Pemeliharaan Prediktif (condition-base maintenance atau condition...