Berita

Penyerahan sejumlah 8 Mobil untuk PT. Krakatau Posco, Cilegon

mobil-rental-krakatau-posco

Pada hari Jum'at, tanggal 3 Maret 2023; PT. Krakatau Jasa Industri telah menyerahkan mobil rental untuk mendukung kebutuhan kendaraan Direksi dan Deputy PT. Krakatau Posco dengan komposisi 5 (lima) unit Mitsubishi Pajero dan 3 (tiga) unit Toyota Innova Zenix terbaru.

PT Krakatau Posco merupakan perusahaan Joint Venture (JV) antara PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, Indonesia dan POSCO Korea. PT Krakatau Posco memiliki Integrated Steel Mill dengan Teknologi 1 Blast Furnace di Indonesia dan telah mendapat penyerahan Pabrik Hot Strip Mill HSM #2 dari PT. Krakatau Steel. Produksi komersial telah dimulai pada awal 2014, dan melayani pasar baja Indonesia serta regional.

Sebelum dilakukan serah terima; kendaraan telah diperiksa dengan seksama oleh kedua belah pihak secara bersama sama untuk memastikan bahwa kendaraan dalam kondisi baik dan disetujui oleh pengguna.

PT. Krakatau Jasa Industri telah mebuktikan kemampuan dan pengalamannya dalam meberikan layanan rental mobil berbagai jenis dan type untuk kebutuhan perusahaan dan industri di Cilegon dan sekitarnya, semoga mobil mobil tersebut dapat menunjang kelancaran usaha PT. Krakatau Posco, Cilegon.

Rental mobil bagi perusahaan adalah opsi terbaik dalam memenuhi kebutuhan transportasi dan kendaraan jalan raya; karena dinilai bahwa rental mobil dapat mengurangi biaya dan berbagai resiko.

Untuk kebutuhan Mobil Rental Perusahaan silahkan hubungi Nomor Telpon : 0254 392433 (weekdays only) atau dapat klik kontak berikut via website : 

 

Klik pada masing-masing foto untuk lebih jelas

 


Baca Juga :

  1. Penyelenggaraan Pelatihan Gada Pratama PT Krakatau Jasa Industri Angkatan I
  2. Penyerahan Mobil Honda CRV Prestige untuk PT. Timah Industri, Cilegon

Baca Juga

Sertifikasi ISO 9001 adalah suatu standar bertaraf internasional...

Mengganti oli mobil merupakan suatu hal yang menjadi keharusan...

Pemeriksaan atau Inspeksi Barang Masuk atau dikenal dengan istilah...

Kabel daya adalah kabel listrik, satu atau rakitan sekian banyak...