Berita

Pisah Sambut Direksi Tahun 2021

pisah-sambut-direksi-2021

Cilegon; 10 Nopember 2021. Pada hari Rabu, 10 Nopember 2021 bertepatan dengan Hari Pahlawan; PT. Krakatau Jasa Industri mengadakan acara Pisah Sambut Direksi dengan dihadiri Dewan Komisaris serta seluruh pejabat dan karyawan di Aula Parkir Kantor di Jalan Sulawesi Cilegon.

Sejak tanggal 1 Nopember 2021 PT. Krakatau Jasa Industri dipimpi oleh Direktur Utama yang baru; yaitu Bapak Sony Widodo yang sebelumnya menjabat Direktur Utama di PT. Purna Baja Hecket. Sedangkan Bapak Edjie Djauhari yang semula menjabat sebagai Direktur Utama PT. Krakatau Jasa Industri telah mendapat penugasan baru sebagai Direktur Utama di PT. Purna Baja Harsco.

Acara pisah sambut jajaran Direksi PT. Krakatau Jasa Industri lengkapnya; yaitu sbb :

  1. Bapak Sony Widodo sebagai Direktur Utama PT. Krakatau Jasa Industri
  2. Bapak Djoko Waskito sebagai Direktur PT. Krakatau Jasa Industri
  3. Bapak Edjie Djauhari sebagai Direktur Utama PT. Purna Baja Harsco (sebelumnya Direktur Utama PT. Krakatau Jasa Industri)
  4. Bapak Syarif Rahman sebagai GM General Affair PT. Krakatau Steel (sebelumnya Direktur PT. Krakatau Jasa Industri)

Rentetan acara dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an dilanjutkan dengan sambutan sambutan, kemudian penyerahan cindera mata, perpisahan dan pemberian tanda mata karyawan Purnabakti, serta penyerahan santuan kepada Anak Yatim; dan diakhiri dengan Tausiyah oleh Ustad Ade dari Kota Serang.

Dalam sambutannya masing masing Direksi; dimulai dari Bapak Sony Widodo yang menyampaikan merasa bersyukur bergabung dengan PT. Krakatau Jasa Industri dan mohon dukungan seluruh jajaran di perusahaan dari mulai Dewan Komisaris, Direksi, Pejabat sampai dengan karyawan semoga dapat memajukan perusahaan. Beliau akan bekerja sebaik baiknya di perusahaan; dengan arahan dan bimbingan Dewan Komisaris serta bekerjasama dengan direksi, pejabat dan karyawan untuk kemajuan PT. Krakatau Jasa Industri dimasa mendatang.

Bapak Edjie Djauhari menyampaikan bahwa keberhasilan kemajuan perusahaan berkat kerjasama seluruh jajaran mulai dari Dewan Komisaris, Direksi serta seluruh pejabat dan karyawan. Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran perusahaan atas dukungannya selama ini; terutaa saat perubahan PT. Krakatau Jasa Industri dari semula PT. Purna Sentana Baja; dan permohonan maaf selama menjabat di perusahaan. 

Demikian juga halnya sambutan dari Bapak Syarif Rahman; bahwa sebelumnya PT. Purna Sentana Baja mengalami kemajuan dan memperoleh laba pada masa pandemi COVID-19; kemudian berubah menjadi PT. Krakatau Jasa Industri di akhir tahun 2021. Beliau juga menyampaikan selamat bahwa PT. Krakatau Jasa Industri berhasil mendapatkan perizinan dalam hal BUJP (Badan Usaha Jasa Pengamanan); serta mengingatkan untuk upaya selanjutnya tentang ruang lingkup dan aktifitas sebagai BUJP.

Sambutan Komsaris Utama Bapak Abdul Latief menyampaikan perihal bagaimana sosok pemimpin yang baik dalam kiprahnya diperusahaan; yaitu ada saatya menjadi Komandan yang memberi instruksi dan punishment, ada saatnya menjadi Guru yang memberikan bimbingan dan arahan, ada saatnya menjadi Kawan yang dapat memotivasi terhadap sesama karyawan. Beliau juga mengingatkan perihal kemungkinan perubahan strategi PT. Krakatau Steel di tahun 2022; bahwa PT. Krakatau Jasa Industri harus menyiapkan strategi untuk menghadapinya. Selain itu beliau juga mengingatkan perihal ruang lingkup dan aktifitas BUJP di tahun 2022 mendatang.

Acara pisah sambut Direksi PT. Krakatau Jasa Industri dihadiri juga oleh istri masingikut masing Dewan Komisaris dan Direksi; yang disampaikan juga bahwa selama ini baik secara langsung maupun tidak langsung bahwa mereka ikut berperan serta dalam kemanjuan perusahaan melalui dukungannya terhadap suami; antara lain yang hadir : Ibu Edjie Djauhari, Ibu Sony Widodo, Ibu Abdul Latief, Ibu Syarif Rahman.

Acara diakhiri dengan Tausiyah dan Do'a bersama; didalam Tausiyah disampaikan antara lain sudah ada petunjuk bagi seorang pemimpin dan juga karyawan dalam memajukan perusahaan; antara lain yaitu kekuatan do'a; berlaku Sidiq, Tablig, Amanah, dan Fathonah (disingkat STAF). Pengertiannya lebih kurang adalah Jujur( Sidiq) dalam bekerja, Komunikatif (Tablig); menyampaikan dengan cara yang baik, Amanah memiliki komitmen terhadap tugas dan pekerjaan, serta Fathona yaitu harus cerdik dan pintar dalam mengambil keputusan.

Klik pada masing-masing foto untuk lebih jelas

 


Baca Juga :

  1. Cleaning Service PT. Krakatau Jasa Industri hadir di Cilegon
  2. Jasa Cleaning Service Area Pabrik & Kawasan Industri

Baca Juga

Dalam suatu bangunan atau gedung biasanya terdapat satu atau lebih...

Krakataujasaindustri••• Setiap pekerjaan memiliki risikonya...

Pemeriksaan atau Inspeksi Barang Masuk atau dikenal dengan istilah...

Dalam upayanya meningkatkan kepuasan terhadap pelanggan rental...