Car Rental

Jaminan Kendaraan Rental Cadangan yang Setara atau Lebih

pmeliharaan-mobil

Pada saat customer atau pengguna melakukan rental mobil dan kemudian menggunakan mobilnya untuk aktifitas baik operasional perusahaan maupun penggunaan lainnya di perusahaan, maka dapat terjadi berbagai kemungkinan dimana mobil tidak dapat digunakan dengan baik seperti seharusnya.

Beberapa kemungkinan halangan dan hambatan yang bisa timbul dalam menggunakan kendaraan mobil; antara lain :

  1. Kendaraan Mogok atau mengalami kerusakan.
  2. Kendaraan mengalami Kecelakaan.
  3. Kendaraan terkena tindak kejahatan, dll.
  4. Cara mengendarai yang salah dan menyebabkan Mobil menjadi macet, dll.

Dalam kondisi yang tidak menyenangkan tersebut diatas, maka kendaraan yang sedang digunakan menjadi tidak dapat digunakan lagi padahal kendaraan tersebut berada/diperoleh dengan cara rental, dimana biaya sewa terus berjalan. Dalam kondisi seperti ini, PT. Krakatau Jasa Industri akan menjamin untuk memberikan mobil pengganti cadangan yang setara atau lebih dengan mobil atau kendaraan sebelumnya; sehingga aktifitas customer atau pengguna tidak mengalami hambatan yang diakibatkan oleh kendaraan atau mobil rental.

Pihak penyewa hanya perlu menghubungi pihak PT. Krakatau Jasa Industri menyampaikan permasalahannya beserta aktifitas yang akan dilakukan, kemudian akan disediakan mobil atau kendaraan pengganti untuk melanjutkan aktifitas yang semestinya dilaksanakan. Dengan adanya metoda Jaminan Kendaraan Cadangan seperti ini; maka pihak penyewa mobil merasa nyaman dan aktifitasnya dapat dilaksanakan dengan baik.

Contoh Kejadian 1 :
Pelanggan perusahaan menggunakan mobil rental untuk aktifitas operasional perusahaan, namun ternyata tiba tiba mobilnya mogok dan tidak dapat digunakan lagi. Dalam kondisi seperti ini maka pihak PT. Krakatau Jasa Industri segera akan menyediakan mobil pengganti yang setara; sementara mobil yang mogok diambil dan dibawa/dimasukkan ke bengkel untuk perbaikan. 

Setelah mobil yang mogok selesai perbaikan, pelanggan dapat menggunakan kembali mobil tersebut atau dapat juga meneruskan rental dengan mobil pengganti/ cadangan yang telah diberikan.

Contoh kejadian 2 :
Pelanggan sedang perjalanan dinas perusahaan dari Cilegon ke Surabaya Jawa Timur; namun tiba tiba mobilnya mogok di kota Semarang sehingga tidak dapat melanjutkan perjalanan. Dalam kondisi seperti ini maka pihak PT. Krakatau Jasa Industri akan menyediakan mobil pengganti sementara; misalnya dengan cara menyewakan dari daerah sekitar kemudian pelanggan dapat melanjutkan perjalanan dinas.

Mobil yang mogok dapat dibawa/ dimasukkan ke bengkel dahulu untuk perbaikan dilokasi setempat, sepulangnya perjalanan dinas dari Surabaya mobil yang diperbaiki di bengkel sudah selesai dapat dipergunakan kembali.

PT. Krakatau Jasa Industri memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sehingga opsi jaminan mobil pengganti menjadi salah satu solusi dalam permasalahan rental mobil.

 


Baca Juga :

  1. Rental Mobil PT. KJI melayani Industri dan Perusahaan di Cilegon
  2. Sopir (Driver) Profesional dan Terlatih

Baca Juga

Automatic Floor Scrubber (Mesin Penggosok Lantai) atau Automatic...

Hydraulic Cylinder atau Silinder Hidrolik adalah silinder dan...

PT. Krakatau Jasa Industri telah melengkapi diri dengan peralatan...

Sekretaris sebenarnya adalah pembantu  dari  seorang  pimpinan ...