Trading Manufacture Support

Komoditas Produk Sparepart Electrical

sparepart-electrical

PT. Krakatau Jasa Industri (sebelumnya dikenal sebagai PT. Purna Senta Baja), Cilegon melayani penyediaan dan pengadaan berbagai jenis kebutuhan Spare Part Electrical untuk mesin dan peralatan industri terutama industri industri yang berada di Kawasan Industri Cilegon dan Serang.

Jenis Komoditas Produk Sparepart Electrical

Berbagai jenis kebutuhan Komoditas Produk Sparepart Electrical di industri dapat dilayani oleh PT. Krakatau Jasa Industri melalui kerjasama dengan pabrikan dan distributor sparepart electrical untuk berbagai merk; dari mulai yang umum sampai yang bersifat spesifik; meliputi antara lain :

  1. Motor DC.
  2. Motor AC.
  3. Fuse (Sikring).
  4. Kontaktor (Circuit Breaker).
  5. Kabel Power.
  6. Electric Equipment.
  7. Power Bank atau Kapasitor Bank;  dll.

Kondisi Komponen Kelistrikan di Industri

Sistem dan komponen kelistrikan dipabrik seolah olah beroperasi di balik layar, namun menjaga pabrik tetap berjalan dengan normal, tetapi tanpa pemeliharaan dan perhatian, maka akan muncul permasalahan yang penelusurannya membutuhkan waktu dan biaya.

Sistem kelistrikan termasuk komponen yang terlibat didalamnya sering kali dianggap remeh sampai tiba saatnya bermasalah; maka barulah kita seolah olah diingatkan untuk memberikan pemeliharaan atau mengganti komponen tertentu.

Sebagian besar ruang pemeliharaan sistem kelistrikan tertutup; jarang orang yang masuk ke dalam, ruangan relatif bersih, dan peralatannya berfungsi dengan baik. Tetapi karena usia peralatan yang tidak terkontrol, tiba tiba timbul permasalahan; yang sebenarnya adalah hanya keteledoran dalam penggantian komponen yang sudah uzur.

komponen-kelistrikan


Baca Juga :

  1. Komoditas Material Bahan Baku Industri
  2. Komoditas Produk Sparepart Mechanical

Baca Juga

Undang-undang No. 26 Tahun 2007 menyebutkan, proporsi ruang...

Manajemen Produksi merupakan pengelolaan proses produksi sehingga...

BNSP (Badan Nasional sertifikasi Profesi) melalui LSP (Lembaga...

Kode  elektroda  atau kawat las digunakan  untuk  mengelompokkan ...